Menjelang kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Tahun 2021, SMAN 1 Ciwidey pada hari Rabu (05/05/2021) telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPDB SMA tahun 2021 yang diikuti oleh Kepala Sekolah, wakasek kesiswaan/operator dari SMP/MTs/Sederajat yang berada dilingkungan Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali.

Menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Tahun 2021, SMA Negeri 1 Ciwidey pada hari Rabu (05/05/2021) telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPDB SMA 2021 yang diikuti oleh beberapa SMP/MTs/Sedejatat yang berada dilingkungan kecamatan Ciwidey, Rancabali dan Pasirjambu yang diwakili oleh Kepala Sekolah, Wakasek Kesiswaan, maupun Operator dari sekolah tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan, untuk menyampaikan berbagai informasi terkait kebijakan, prosedur dan teknis pada proses pendaftaran PPDB SMA Tahun 2021. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para wakil sekolah yang mengikuti sosialisasi ini dapat menyampaikan kembali kepada anak didiknya, sehingga pada saat pendaftaran PPDB SMA Tahun 2021 dapat berjalan dengan baik.