Pengumuman hasil seleksi PPDB Tahap 1 dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2021 pukul 14.00 WIB pada Portal PPDB Jabar 2021 atau buka link berikut https://ppdb.disdik.jabarprov.go.id/cadisdik/8 pilih sekolah yang dituju pada menu hasil seleksi.

atau cek di akun pendaftar pada link https://pendaftar.ppdb.disdik.jabarprov.go.id/cadisdik/8 dan jangan lupa cetak bukti diterima dari website PPDB tersebut, sebagai salah satu berkas kelengkapan daftar ulang.

Bagi calon peserta didik baru yang diterima pada PPBD tahap-1 untuk Daftar Ulang dilaksanakan pada Tanggal 22 – 24 Juni 2021 secara daring dengan mengisi data ke laman/link http://bit.ly/DAFTARULANG_PPDB_TAHAP1_SMAN1CIWIDEY

Adapun Dokumen yang harus dipersiapkan saat daftar ulang adalah sebagai berikut :

1. Bukti Pendaftaran ASLI
2. Bukti Hasil Pengumuman ASLI (Bukti diterima)
3. Dokumen Persyaratan Umum
    a. Nilai Raport Semester 1-5
    b. Akte Kelahiran
    c. KTP Orang Tua
    d. Kartu Keluarga
4. Dokumen Persyaratan Khusus
a. Jalur Afirmasi KETM
     Berupa dokumen kepemilikan program Penanganan keluarga Ekonomi Tidak Mampu dari Pemerintah Pusat atau Daerah.KIP, PKH, KKS, KIS / Terdaftar di DTKS
b. Jalur Afirmasi Kondisi Tertentu, petugas Penanganan Covid-19, Korban Bencana alam/sosial dibuktikan dengan dokumen Surat Keterangan/SK.
c. Jalur Perpindahan Tugas orang Tua/wali/Anak Guru berupa Surat Penugasan dari Pimpinan Instansi/Lembaga Tempat Bertugas.
d. Jalur Prestasi Nilai Raport, berupa scan nilai raport semester 1-5.
e. Prestasi Kejuaraan/Non Akademik, berupa sertifikat atau Piagam Penghargaan Kejuaraan.

Bagi siswa yang tidak daftar ulang tanpa konfirmasi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI.

Dan bagi pendaftar yang belum berkesempatan diterima pada PPDB Tahap 1 ini, jangan berkecil hati, karena dapat mendaftar kembali di tahap 2 jalur zonasi untuk SMA.

“SEKOLAH DIMANA SAJA SAMA”