Rabu (15/6/2022) SMAN 1 Ciwidey telah menyelenggarakan Wisuda dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022. Kegiatan tersebut menjadi moment yang istimewa bagi para siswa kelas XII. Dengan kegiatan tersebut maka berubahlah status mereka sebagai siswa menjadi alumni SMAN 1 Ciwidey.

Kegiatan wisuda dan pelepasan peserta didik kelas XII tersebut diisi dengan berbagai acara, selain acara inti berupa pelepasan peserta didik yang ditandai dengan pengalungan medali kelulusan, juga diisi dengan kesenian yang mengangkat budaya lokal yang dikemas dengan nuansa kekinian.

Kegiatan pelepasan peserta didik kelas XII baru dapat terlaksana kembali saat ini, setelah kurang lebih dua tahun tidak dilaksanakan karena terganjal dengan pandemi covid-19. Hal ini menjadi momen yang sangat dinanti oleh para siswa, sehingga mereka sangat antusias dan hidmat dalam mengikuti setiap rangkaian acara yang diselenggarakan.

Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama berjuang dalam mensukseskan acara tersebut. Dan kepada seluruh alumni, selamat dan sukses, semoga apa yang dicita-citakan dapat diraih.

“Tetaplah menjadi yang terbaik, dimanapun berada”

#JanganLupakanAlmamater