Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 479 kepala sekolah (kasek) dan satu kepala tata usaha di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (6/12/2021). Dari 479 kepala sekolah yang dilantik, 309 di antaranya hasil mutasi dan 170 sisanya penugasan baru.

SMA Negeri 1 Ciwidey, merupakan salah satu sekolah yang terkena mutasi/pergeseran Kepala sekolah. Kepala sekolah lama Bapak Arif Hardiana, M.Pd. di mutasikan ke SMA Negeri 1 Soreang dan posisi Kepala SMAN 1 Ciwidey digantikan oleh Bapak Drs. Adi Sumiarto, M.M.Pd. yang sebelumnya merupakan Kepala SMAN 1 Cipongkor Kabupaten Bandung Barat.

Kamis, 9 Desember 2021 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala SMAN 1 Ciwidey di SMAN 1 Rancaekek, dari Bapak Arif Hardiana, M.Pd. kepada Bapak Drs. Adi Sumiarto, M.M.Pd.

Keluarga besar SMAN 1 Ciwidey mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kepemimpinan Bapak Arif Hardiana, M.Pd. dalam memajukan SMAN 1 Ciwidey selama ini, semoga segala kebaikan dibalas oleh Alloh SWT dan selamat bertugas di sekolah yang baru, semoga senantiasa diberikan keberkahan, Kesehatan dan kelancaran. Aamiin. Selanjutnya, kepada Bapak Drs. Adi Sumiarto, M.M.Pd. selamat dating dan selamat bertugas di SMAN 1 Ciwidey, semoga dapat membawa SMAN 1 Ciwidey menjadi lebih baik lagi. Aamiin.